Polisi Masih Selidiki Pembuang Bayi di Semak Belukar

  • Oleh Syahriansyah
  • 15 Juni 2019 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Penemuan bayi laki-laki yang sempat membuat geger masyarakat Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya pada Jumat, 14 Juni 2019 menjadi perhatian dari semua pihak. 

Kapolres Murung Raya, AKBP Esa Estu Utama melalui Kapolsek Murung, Ipda Yulianto mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus penemuan bayi laki-laki seberat 2,3 kilogram tersebut. 

"Sampai saat ini anggota kita masih melakukan penyelidikan kasus penemuan bayi ini untuk mengetahui identitas pelaku pembuangan bayi laki-laki dengan mengumpulkan keterangan para saksi yang berhubungan dengan kronologi penemuan bayi tersebut," ujarnya saat dimintai keterangan oleh borneonews.co.id, Sabtu, 15 Juni 2019.

Saat ini bayi laki-laki tersebut masih dalam penanganan pihak Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Puruk Cahu, namun tetap dalam pantauan pihak Polsek Murung. 

"Anggota kami terus melakukan pantauan terhadap bayi laki-laki itu di RSUD Puruk Cahu hingga beberapa hari ke depan," lanjut Kapolsek Murung. 

Sampai sekarang beberapa barang bukti sudah ditemukan oleh Polsek Murung untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (RIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru