Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polres Kobar Gelar Bakti Religi

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 15 Juni 2019 - 10:28 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Salah satu rangkaian kegiatan menuju hari Bhayangkara ke-73, anggota Polres Kotawaringin Barat melaksanakan kegiatan bakti religi di beberapa lokasi ibadah, Sabtu, 15 Juni 2019.

Mengawali kegiatan bakti religi, anggota melaksanakan apel di halaman Polres Kobar dipimpin Kasat Sabhara Polres Kobar. 

Anggota dibagi menjadi dua kelompok, yakni ada yang gotong royong membersihkan lingkungan Masjid Al Amin Polres Kobar dan Gereja Katolik Santo Paulus Pangkalan Bun, Jalan Diponegoro.

Wakapolres Kotawaringin Barat Kompol Rohman Yonky Dilatha mengatakan, dalam rangka memeringati menuju Hari Bhayangkara ke-73, banyak kegiatan yang dilaksanakan salah satunya bakti religi.

"Bakti religi ini merupakan rangkaian kegiatan menuju Hari Bhayangkara ke-73. Dengan survei ke tempat - tempat ibadah kemudian dilakukan bersih - bersih," ujarnya saat dihubungi Borneonews.

Kegiatan ini akan berlangsung sampai puncaknya perayaan hari Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli 2019. Berbagai macam kegiatan akan dilaksanakan di antaranya Bakti sosial, Bakti Kesehatan dan lain sebagainya.

"Kunjungan ke purnawirawan polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pemberian penghargaan kepada masyarakat yang sudah membantu tugas kepolisian dan pemberian penghargaan kepada polisi terbaik," tutupnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru