Semua Sekolah di Sukamara Dapat Perhatian Sama

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Juni 2019 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sukamara Chairuddin menegaskan, semua sekolah akan mendapatkan perhatian yang sama, tidak ada pembedaan atau yang lebih diunggulkan.

"Semua sekolah mendapatkan perhatian yang sama dan kami berharap tidak ada kesenjangan antara sekolah satu dengan sekolah yang lain," ucap Chairuddin, Sabtu, 12 Juni 2019.

Menurut Chairuddin, semua sekolah dapat menjadi contoh bagi sekolah lain terutama dalam hal menunjukan prestasi sehingga tidak ada lagi sekolah yang disebut tertinggal atau kurang mendapat perhatian.

"Tidak ada yang namanya sekolah contoh, karena setiap sekolah itu memang percontohan, semua sekolah harus bersaing dalam prestasi," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi menilai, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan telah bekerja semaksimal mungkin dalam memajukan kualitas pendidikan di Bumi Gawi Barinjam.

"Bupati itu menginginkan agar setiap dinas itu fokus, ada action - nya, tetapi untuk Dikbud dari dulu memang sudah action, baik dari segi pendidikan maupun kebudayaan" kata H Ahmadi.

Ahmadi berharap, agar dinas terus fokus dalam membangun dunia pendidikan, mengingat anggaran yang diberikan sudah sangat besar setiap tahunnya, karena pendidikan dianggap sangat penting.

"Dinas itu harus fokus dan fokus, terutama untuk pendidikan ini sangat penting. Saya memohon kepada kepala dinas kita yang baru agar lebih solid dan lebih bersemangat. Selain itu, semua yang tercantum dalam visi dan misi itu harus dilaksanakan sesuai dengan ketentuan serta anggaran yang ada," pinta H Ahmadi. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru