3 Anggota Polres Palangka Raya Mendapat Promosi Jabatan Baru

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 15 Juni 2019 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ada tiga anggota di lingkup Polres Palangka Raya hari ini secara resmi mendapat promosi jabatan baru.

Mereka adalah AKP Harman Subarkah yang sebelumnya telah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Palangka Raya selama satu tahun 4empatbulan. Kini, AKP Harman menjabat sebagai Kabagops Polres Lamandau.

Selanjutnya, AKP Fry Mayedi Sastrawan  yang telah menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Palangka Raya selama satu tahun satu bulan. Kini ia menjabat sebagai Kapolsek Montalat Polres Barut.

Terakhir, AKP Sony Rizky Anugrah, yang telah mengabdikan diri sebagai Kapolsek Pahandut selama 8 bulan. Saat ini ia menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Kapuas.

Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar berharap, dengan adanya mutasi Ini, akan terlihat pembaharuan dan perkembangan yang baik bagi organisasi maupun personel Polri.

"Ini kita lakukan agar ke depannya Polri bisa ke arah yang lebih baik menuju terciptanya personel yang profesional, bermoral dan modern," ucap Kapolres Palangka Raya, Sabtu 15 Juni 2019. (GAZALI/B-2)

Berita Terbaru