Polisi Amankan Warga Pembawa Sabu di Jalan Lintas Timpah - Pujon

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Juni 2019 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Satnarkoba Polres Kapuas kembali mengamankan seorang wanita berinisial LV (33), lantaran kedapatan membawa sabu di Jalan lintas Timpah - Pujon tepatnya di wilayah Desa Danau Pantau, Kecamatan Timpah.

Wanita yang beralamatkan Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan ini tak berkutik ketika diringkus saat melintas di jalan lintas lintas tersebut.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kasatnarkoba Iptu Suherman mengatakan, pengungkapan pembawa sabu tersebut hasil pengembangan dan informasi dari warga, sehingga dilakukan penyelidikan dan dilakukan penindakan.

"Iya, benar kami amankan pelaku kemarin sore, saat digeledah ditemukan barang bukti satu paket kristal bening diduga sabu dengan berat 2,82 gram yang disimpan di dalam botol deodorant," ungkap Iptu Suherman kepada wartawan, Sabtu, 15 Juni 2019.

Dari pelaku yang sehari-hari jadi ibu rumah tangga ini juga diamankan barang bukti lainnya seperti satu buah botol Rexona atau deodoran, satu buah smartphone, dan satu buah tas warna putih.

Kemudian satu unit sepeda motor Yamaha N-max yang dikendarai pelaku warna abu-abu tanpa nomor polisi.

"Pelaku beserta barang bukti sudah kami bawa ke Mapolres Kapuas untuk proses lebih lanjut dan pengembangan lagi," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru