Kapolres Palangka Raya Ucapkan Terimakasih Kepada Pejabat Lama

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 15 Juni 2019 - 14:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengucapkan terimakasih kepada tiga pejabat lama yang saat ini mendapat tugas baru.

Tiga pejabat lama ini adalah  AKP Harman Subarkah, AKP Fry Mayedi Sastrawan dan AKP Sony Rizky Anugrah.

Ia menyebut, AKP Harman Subarkah telah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Palangka Raya selama satu tahun empat bulan. Dalam waktu itu, banyak hal yang telah AKP Harman lakukan terutama memimpin, mengawasi dan mengendalikan penyidikan.

"Saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kabagops Polres Lamandau, semoga lebih sukses lagi," ungkap Kapolres, Sabtu 15 Juni 2019

Selanjutnya, AKP Fry Mayedi Sastrawan yang sudah menjabat sebagai Kasatintelkam Polres Palangka Raya selama satu tahun satu bulan.

Selama kurun waktu tersebut, ia dinilai mampu menunjukkan dedikasi dan loyalitas kepada kesatuan terutama dalam kegiatan intelijen bidang keamanan dan penggalangan serta pembinaan personel Satintelkam Polres Palangka Raya.

"Saya ucapkan selamat atas mutasinya sebagai kapolsek Montalat Polres Barut. Semoga di tempat tugas yang baru lebih sukses lagi," lanjut dia.

Selanjutnya, AKP Sony Rizky Anugrah yang telah mengabdikan diri sebagai Kapolsek Pahandut selama 8 bulan. Ia dinilai telah mampu memimpin membina, mengendalikan lingkungan Polsek Pahandut.

"Serta saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai kasatreskrim polres Kapuas semoga ditempat tugas yang baru akan lebih sukses lagi," imbuh Akbp Timbul. (GAZALI/B-2)

Berita Terbaru