Legislator Ini Ajak Masyarakat Bersama-Sama Menjaga Fasilitas Umum

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Juni 2019 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas Noni Ermirawati mengajak masyarakat bersama-sama menjaga fasilitas umum yang disediakan oleh pemerintah daerah, sehingga dapat berfungsi dengan optimal.

Menurut Noni, fasilitas umum itu di antaranya seperti taman kota, lampu Penerangan Jalanan Umum atau PJU, tempat bermain anak, tempat pembuangan sampah dan lainnya yang sudah dibangun daerah.

"Kami harapkan semua pihak dapat bersama-sama menjaga dan merawat fasilitas umum yang sudah dibangun pemerintah, manfaatkan dengan baik," ucap Noni, Sabtu, 15 Juni 2019.

Terlebih lagi, menurut Politisi dari PPP ini belakangan lampu PJU rawan dicuri oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, sehingga diharapkannya ke depan hal itu tidak terjadi, karena untuk kepentingan umum juga keberadaan lampu tersebut.

"Karena lampu PJU ini penting sekali fungsi, untuk penerangan jalan agar pengendara yang melintas aman dan nyaman," katanya.

"Mari kita awasi bersama dan jaga fasilitas umum yang tersedia saat ini, karena peran aktif semua pihak penting dalam mewujudkannya," lanjutnya.

Selain itu, dirinya berharap fasilitas-fasilitas umum ke depan di Kabupaten Kapuas dapat terus bertambah sesuai dengan kebutuhan masyarakat. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru