Dinas Komunikasi Gunung Mas akan Tampilkan Ini dalam Pameran dan Temu Usaha

  • Oleh Magang 1
  • 15 Juni 2019 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Gunung Mas akan berpartisipasi pada Pameran dan Temu Usaha, di Stadion Mini Kuala Kurun, 16 - 21 Juni 2019.

Kepala DKISP Kabupaten Gumas, Dihel menyampaikan, pihaknya akan menampilkan siaran langsung Radio Hamauh FM selama pameran dan temu usaha tersebut.

“Nanti ada siaran langsung Radio Hamauh FM di stand DKISP, setiap malam,” ujar Dihel saat dibincangi di Stadion Mini Kuala Kurun, Sabtu, 15 Juni 2019.

Saat siaran langsung radio tersebut, pihaknya juga akan meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Gumas untuk menyapa masyarakat di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau melalui radio.

Siaran langsung radio juga dapat dilihat langsung serta dicoba oleh masyarakat yang berkunjung di stand pameran DKISP, yang terletak di dekat tribun penonton Stadion Mini Kuala Kurun.

“Masyarakat khususnya generasi muda dapat melihat langsung bagaimana proses dan cara siaran langsung radio, supaya mereka dapat terinspirasi dan memiliki cita-cita bekerja di bidang radio,” tandasnya. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru