BPBD Murung Raya Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Desa Mangkahui Melalui Kades

  • Oleh Syahriansyah
  • 16 Juni 2019 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Murung Raya menyerahkan seluruh bantuan untuk korban kebakaran Desa Mangkahui. Penyalurannya dilakukan melalui kepala desa setempat.

Kepala BPBD Mura, Markudius Dani melalui Koordinator Lapangan, Hairinsyah, dengan diserahkannya seluruh bantuan tersebut, maka BPBD Murung Raya mengakhiri posko penampungan di Desa Mangkahui.

"Ini sudah hari ketiga. Berhubungan dengan batas akhir pembukaan posko, kami akan terus lakukan penyaluran bantuan kepada seluruh korban hingga sore ini," kata Hairinsyah, Minggu, 16 Juni 2019.

BPBD Mura masih menerima bagi siapa saja baik itu organisasi maupun perorangan yang ingin menyalurkan bantuan melalui BPBD. Bantuan bisa dilakukan dalam dalam bentuk apapun.

Kendati demikian, apabila masih ada pihak yang ingin memberi bantuan mulai besok dan seterusnya melalui BPBD, bisa diserahkan di kantor.

"Apabila besok masih ada yang ingin menyalurkan bantuan BPBD Mura akan tetap menerima. Nanti akan diantarkan ke Desa Mangkahui," lanjut Hairinsyah. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru