Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

45 Stan Pamerkan Hasil Pembangunan di Kabupaten Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 17 Juni 2019 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Sebanyak 45 stan instansi vertikal, lembaga perbankan, dan perangkat daerah turut meramaikan Pameran dan Temu Usaha Kabupaten Gunung Mas 2019 di Stadion Mini Kuala Kurun, 16-21 Juni 2019 mendatang. 45 stan ini memamerkan hasil pembangunan di daerah.

“Pameran dan temu usaha ini sarana bagi pemerintah daerah melalui seluruh perangkat daerah yang ada, untuk menyampaikan hasil-hasil pembangunan yang telah dilakukan,” kata Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong saat membuka pameran dan temu usaha di Stadion Mini Kuala Kurun, Minggu (16/6).

Selain itu, lanjut dia, pameran dan temu usaha juga menjadi sarana untuk menyosialisasikan berbagai program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah, melalui perangkat daerah terkait.

Karenanya, dia mengajak seluruh lapisan masyarakat di Gunung Mas, untuk bersama-sama menyukseskan Pameran dan Temu Usaha.

Sementara itu, Ketua Panitia Hari Jadi ke-17 Kabupaten Gunung Mas, Ambo Jabar, 45 stan diisi instansi vertikal, lembaga perbankan, dan perangkat daerah. Pameran pembangunan juga diikuti oleh 60 pelaku usaha.

“Selama pameran berlangsung nantinya akan diisi dengan panggung hiburan yang menampilkan berbagai artis lokal. Puncaknya pada 21 Juni 2019 dengan menampilkan artis ibukota,” tandasnya. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru