Lima Perwira Polres Kotim Berganti

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Juni 2019 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak lima perwira Polres Kotawaringin Timur berganti. Hal tersebut ditandai dengan serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolres Kotim, AKBP Mohammad Rommel, Senin, 17 Juni 2019.

Adapun serah terima itu untuk jabatan Wakapolres, Kasat Reskrim, Kapolsek Ketapang, Kapolsek Parenggean, dan Kapolsek Antang Kalang.

Lima perwira tersebut tersebut yakni Wakapolres Kotim, Kompol Dhovan Oktavianto bergeser ke Kanit 2 Subdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Kalteng. Jabatannya digantikan Kompol Endro Ariwibowo, mantan Wakapolres Pulang Pisau. 

Kasat Reskrim dari AKP Wiwin Junianto digantikan AKP Ahmad Budi Martono. Wiwin Juniato melanjutkan tugas sebagai Kapolsek Ketapang.

Adapun Kapolsek Parenggean yang sebelumnya dijabat AKP Donny Bayuanggoro digantikan mantan Kapolsek Ketapang, AKP I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra. 

Kapolsek Antang Kalang, Ipda Dimas Pambudi naik jabatan sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Binkar RO SDM Polda Kalteng, jabatannya digantikan Ipda Rino Heriyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Awang, Polres Barito Timur.

"Saya harapkan perwira baru yang bertugas di Polres Kotim bisa memberikan kinerja yang baik, dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Dan bagi yang bertugas, terima kasih ada kinerja dan dedikasi selama ini," kata Rommel. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru