Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Kokohkan Soliditas untuk Pelayanan Terbaik Bagi Negeri

  • Oleh Naco
  • 17 Juni 2019 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur menggelar upacara peringatan Persatuan Jaksa Indonesia (PJI), Senin, 17 Juni 2019. Melalui momentum itu kejaksaan bertekad mengokohkan soliditas untuk pelayanan terbaik bagi Negeri, sebagaimana tema yang diusung.

Kepala Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur Wahyudi melalui Kasi Barang Bukti, Pintar Simbolon saat membacakan amanat Jaksa Agung RI HM Prasetyo mengatakan, PJI merupakan wadah berkumpulnya seluruh Jaksa.

Pada hakikatnya menunjukkan hubungan untuk memupuk, memerkuat, serta menumbuhkan jiwa korsa yang sangat diperlukan bagi terciptanya semangat bersama membangun soliditas, menjaga integritas, dan kesadaran menebar kebaikan.

"Oleh sebab itu PJI akan selalu dibutuhkan kehadirannya sebagai penyangga jati diri setiap Insan Adhyaksa, bahwa seorang penegak hukum di tengah masyarakat dituntut harus mampu memberi contoh dan teladan yang baik," katanya.

Pintar mengatakan, tema HUT PJI tahun 2019 untuk mendorong semangat dan kesadaran memersembahkan karya terbaik terutama dalam mewujudkan supremasi hukum, guna mendukung kemajuan bangsa.

Dengan bekal keterpaduan dan keharmonisan dalam sebuah jaringan yang kuat itulah penetapan hukum bisa memancarkan sinar keadilan, kepastian, dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Sehingga, tidak lagi hanya akan tinggal dalam mimpi, namun benar-benar akan dihadirkan menjadi sebuah kenyataan. Terlebih dalam perjalanan praktek utama kejaksaan sekarang ini dan dimungkinkan masih akan terjadi. (NACO/B-11)

Berita Terbaru