Kabupaten Kapuas Raih Juara 1 Lomba Kampung Ramadan se Kalimantan Tengah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Juni 2019 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kabupaten Kapuas berhasil meraih predikat juara 1 dalam lomba Kampung Ramadan se Kalimantan Tengah. Lomba itu digagas Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kalteng.

Prestasi itu disampaikan Ketua I DMI Kapuas, Junaidi, setelah menerima pengumuman dari tim penilai atas hasil itu pada acara halal bihalal dengan Pemprov Kalteng.

"Kami menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas keberhasilan yang diperoleh Kampung Ramadan Kabupaten Kapuas, sehingga mendapat predikat juara terbaik 1 se Kalimantan Tengah," kata Junaidi, Senin, 17 Juni 2019.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mengembangkan Kampung Ramadan Kabupaten Kapuas di kawasanan Masjid Agung Al Mukkaram itu.

"Kami juga mengapresiasi kepada Gubernur Kalteng yang telah menggagas lomba Kampung Ramadan Berkah tersebut. Sehingga semakin memotivasi warga menyambut bulan Ramadan," katanya.

Dia pun bertekad akan terus memertahankan prestasi yang berhasil diraih itu di tahun yang akan datang. "Mudah-mudahan hasil ini bermanfaat bagi kita semua," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru