Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kotawaringin Timur Hadiahkan Umroh untuk Anggota Paling Rajin dan Disiplin

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Juni 2019 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Polres Kotawaringin Timur (Kotim) Bripka Hariansyah, tidak kuasa menahan tangisnya. Saat Kapolres AKBP Mohammad Rommel, memanggilnya untuk menerima hadiah berangkat Umroh di tahun 2019 ini. 

"Saya cukup kaget dan sangat terharu. Karena tidak menyangka akan diberangkatkan umroh oleh Kapolres Kotim," kata Hariansyah, Senin, 17 Juni 2019.

Apalagi selama ini, dia sangat ingin berangkat ibadah umroh. Namun belum kesampaian. Hadiah yang dia terima itu pun sangat disyukuri.

"Saya tidak menyangka ada hadiah ini. Bahkan saya tidak tahu persis adanya penilaian tersebut. Saya baru tahu sekarang," kata Hariansyah. 

Dia pun sangat berterimakasih kepada Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, beserta jajaran. Karena sudah memberikan penghargaan tersebut. 

Sementara Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel menerangkan, Hariansyah merupakan seorang anggota yang paling rajin dan sangat baik dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri.

Dia juga tidak pernah melanggar kode etik sebagai anghota selama bertugas. Sehingga tim penilai memilihnya untuk berangkat umroh. 

"Penilaian sudah dilakukan oleh tim penilai yang kami bentuk. Dan Hariansyah yang terpilih, karena memenuhi persyaratan yang telah kami sepakati," terang Rommel. 

Tidak hanya Hariansyah saja yang diberangkatkan umroh. Namun juga kaum Mushola Raudah Polres Kotim.

"Mudah-mudahan apa yang telah kami berikan ini, bermanfaat bagi anggota. Dan tentunya dapat memacu semangat anggotanya lainnya untuk lebih rajin dan taat dengan aturan yang ada," kata Rommel. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru