Bupati Barito Timur Lepas Kontingen Festival Budaya Isen Mulang

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 17 Juni 2019 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sebanyak 108 orang kontingen peserta Festival Budaya Isen Mulang asal Kabupaten Barito Timur dilepas langsung oleh Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas di GPU Mantawara, Senin 17 Juni 2019 Tamiang Layang.

Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang diselenggarakan di Palangka Raya berlangsung dari 18 - 24 Juni 2019 mendatang. Ada 9 cabang lomba yang akan diikuti kontingen Kabupaten Bartim.

Bupati Bartim Ampera AY Mebas mengatakan, dalam kegiatan ini nantinya sarat akan nuansa kompetisi. "Namun demikian perlu diingat saudara bukan hanya bertanding dan berlomba namun perlu juga menjalin persahabatan dengan peserta dari kabupaten/kota lainnya," terangnya.

Peserta, lanjut Ampera, diharapkan untuk dapat menjaga nama baik dan mengharumkan nama Kabupaten Barito Timur.

Dirinya berpesan agar panitia dan peserta lomba selalu menjaga kekompakan, keharmonisan kerjasama yang baik serta jaga baik-baik kesehatan agar dapat berkompetisi dengan baik serta dapat prestasi yang membanggakan.

"Diharapkan panitia FBIM agar lebih fair dalam menilai peserta sehingga para kontingen yang mengikuti lebih semangat untuk mengikuti setiap lomba," pungkasnya. (PRASOJO/B-2)

Berita Terbaru