Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK dan Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Kapuas Gelar Halal Bihalal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Juni 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP-PKK dan Gabugan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas menggelar acara Halal Bihalal di Gedung Wanita Lawang Kameloh pada Senin siang, 17 Juni 2019.

Acara tersebut dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Wakil Bupati HM Nafiah Ibnor beserta istri, anggota PKK dan GOW Kabupaten Kapuas, para Kepala SOPD, Unsur Forkopimda, Dandim, para Camat serta undangan lainnya.

Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kapuas yang selalu mendukung berbagai kegiatan PKK dan GOW. Sehingga dapat berperan dalam pembangunan daerah.

"Mari dengan momen halal bihalal ini kita bersatu padu saling memaafkan terhadap sesama dan dengan semangat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kita mempererat silaturahim kita terhadap sesama," singkat Ary disela acara.

Sementara itu, Ketua Panitia Ainun Pangi berharap dengan terlaksananya acara halal bihalal tersebut maka dapat menciptakan rasa persaudaraan di antara sesama dan saling memaafkan kesalahan yang sudah terjadi. 

"Terima kasih semua pihak yang mendukung kegiatan ini," kata Ainun.

Adapun dalam acara halal bihalal tersebut juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Hj Hamdanah yang menjelaskan tentang hikmah halal bihalal dan beberapa hal yang dapat dipetik dari halal bihalal di antaranya pembersihan diri dan membersihkan hati dari sifat iri dan dengki.

Acara pun ditutup dengan hiburan dari gabungan TP PKK dan GOW Kabupaten Kapuas dilanjutkan dengan salam-salaman dan santap siang bersama. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru