Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bupati Kapuas saat Hadiri Halal Bihalal PKK dan GOW

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Juni 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat turut hadir dalam acara Halal Bihalal yang digelar oleh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP-PKK dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas pada Senin, 17 Juni 2019.

Dalam kesempatan itu, Ben Brahim S Bahat menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah hadir dalam acara halal bihalal ini, seraya berpesan untuk terus menjalin silaturahim antar sesama, terutama dalam menjaga kesatuan dan persatuan.

"Bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang besar dan kuncinya yaitu saling bersatu tanpa membeda-bedakan," ucap Ben Brahim dalam acara halal bihalal di gedung wanita Lawang Kameloh Kuala Kapuas.

"Marilah dengan momen halal bihalal ini kita selalu jaga hubungan silaturahim kita satu sama lain dan kita jaga serta pelihara ikatan persaudaraan," lanjutnya.

Dengan harapan ke depannya, Kabupaten Kapuas dapat menjadi kota yang maju, sejahtera, rukun, damai dan bermartabat, sehingga situasi dan kondisi terus kondusif. 

"Karenanya halal bihalal ini merupakan sebuah hal penting sebagai sarana mempersolid jajaran dalam membangun daerah," katanya.

Selain itu, Ben berharap agar kegiatan seperti halal bihalal ini dapat terus dilaksanakan secara bersinambungan setiap tahun. "Untuk bertemu dan saling memaafkan," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru