Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hj Susilawati Jabat Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang

  • Oleh Reno
  • 17 Juni 2019 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kini Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang resmi dijabat oleh Hj Susilawati. Sebelumnya wakil Ketua dijabat oleh Roni Fahmi yang kini mendapat promosi sebagai Ketua Pengadilam Agama Kuala Pembuang.

Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama yang digelar di aula BPKAD Kabupaten Seruyan dihadiri Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti, Senin, 17 Juni 2019.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti menyampaikan selamat bertugas kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama terutama dalam melayani Masyarakat Kabupaten Seruyan.

Menurut Iswanti, keberadaan Pengadilan Agama Kuala Pembuang sangat strategis, sebelum berdirinya Pengadilan Agama Kuala Pembuang, masyarakat Seruyan harus ke Kabupaten induk di Sampit berkenaan urusan perkara perkawinan, baik menjadi penggugat maupun sebagai tergugat.

"Kami berterima kasih sudah melayani warga kami secara maksimal. Karena selama ini masyarakat kami harus berurusan ke Pengadilan Agama di Kota Sampit. Sekarang sudah bisa berurusan langsung di Kuala Pembuang," sebut Iswanti.

Melalui momentum itu juga, Hj Iswanti berharap kepada pimpinan pengadilan agama dan beserta pegawainya dapat dengan senang hati melayani masyarakat Kabupaten Seruyan. (RENO/B-5)

Berita Terbaru