Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Murung Raya Raih Juara III Kampung Ramadan se-Kalteng

  • Oleh Syahriansyah
  • 17 Juni 2019 - 16:06 WIB

BORNEONEWS,  Puruk Cahu - Kabupaten Murung Raya (Mura) meraih  juara terbaik ke III Kampung Ramadhan Berkah yang dilaksanakan pada Ramadan lalu.

Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kabupaten Murung Raya, Rejekinoor mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Mura dan masyarakat, khususnya pengurus masjid di Kabupaten Murung Raya yang telah melaksanakan kegiatan Kampung Ramadan tersebut dengan baik. 

"Alhamdulillah kita bisa meraih juara terbaik ke III se-Kalteng pada kegiatan Kampung Ramadhan Berkah yang digagas oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran," ucap Rejekinoor pada borneonews.co.id, Senin, 17 Juni 2019.

Penyerahan hadiah tersebut digelar di Kota Palangka Raya pada kegiatan Halal Bihalal Pemerintah Provinsi Kalteng bersama Dewan Adat Dayak (DAD)  dan seluruh organisasi agama islam yang ada di Kalteng. 

"Hadiah berupa plakat piagam penghargaan yang kemaren saya terima langsung dari Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran," lanjut Rejekinoor. 

Dirinya juga mengharapkan pada tahun depan kegiatan serupa dapat lebih meriah lagi dalam mengisi kegiatan bulan Ramadhan dalam bingkai kebersamaan. (RIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru