3 Perwira Polisi di Jajaran Polres Barito Selatan Bergeser

  • Oleh Uriutu
  • 17 Juni 2019 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Tiga perwira Polisi di jajaran Polres Barito Selatan bergeser. Pergeseran tersebut ditandai dengan acara serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres AKBP Wahid Kurniawan, i Polres lama, Jalan Tugu, Senin, 17 Juni 2019.

Ketiga perwira bergeser tersebut yakni Kasat Intelkan AKP Muzakkir Muchlis jabatan baru Ps. Kanit 2 Subdit IV Kamneg Ditntelkam Polda Kalteng. Digantikan IPTU Wahab sebagai Ps. Kasat Intelkam Polres Barsel, sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kanit 2 Subdit IV Kamneg Ditntelkam Polda kalteng. 

Kemudian Kapolsek Dusun Hilir IPDA Waryoto bergeser sebagai Pamin Urstandarisasi Subbid Wabprof  Bidpropam Polda Kalteng. Digantikan IPDA Susanto yang sebelumnya sebagai Kapolsek Jenamas. 

Sementara untuk Kapolsek Jenamas dari IPDA Susanto, digantikan IPDA Miftah Khoiri Muti yang sebelumnya Kapolsek Marikit Polres Katingan. 

Kapolres mengatakan,Sertijab dalam organisasi Kepolisian merupakan sesuatu yang wajar dalam dinamika organisasi dinamis. Hal itu bertjuan sebagai penyegaraan dan pengembangan karir bagi personil serta wujud nyata proses regenerasi pimpinan.

“Sehingga akan meningkatkan kinerja Polri dalam mengantisipasi perkembangan yang terjadi dalam masyarakat,” kata Wahid Kurniawan kepada Borneonews.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Barsel. Dan berharap pengalaman ini sebagai bekal melaksanakan tugas ditempat yang baru.

Kepada pejabat baru dirinya mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan baru. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru