Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Masjid Indonesia Kapuas Raih Juara 1 Lomba Kampung Ramadan se- Kalteng Diapresiasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Juni 2019 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas Razikin mengapresiasi Dewan Masjid Indonesia atau DMI Kapuas yang berhasil meraih juara 1 lomba Kampung Ramadan se- Kalteng.

Menurut Politisi dari PKB ini, dalam meraih prestasi tersebut tidaklah mudah, karena penilaian dilaksanakan di seluruh kabupaten / kota se-Kalteng, sehingga memang memerlukan kesiapan yang matang bagi para peserta untuk bisa meraih juara.

"Tentu saja kami memberikan apresiasi atas capaian DMI Kapuas dan Pemkab Kapuas yang telah bekerjasama dalam mempersiapkan kampung ramadan yang terletak di kawasan Masjid Agung Al-Mukkaram itu selama puasa," ucap Razikin kepada wartawan, Senin, 17 Mei 2019.

Lebih lanjut, keberhasilan atau prestasi yang diraih tersebut, menurut Razikin tidak terlepas juga peran dari masyarakat setempat yang berpartisipasi dalam mengikuti berbagai kegiatan selama bulan puasa di Kampung Ramadan itu.

"Yang jelas ini membanggakan, kami respon positif. Mengingat juga dengan hadirnya kampung ramadan itu semakin memberikan motivasi warga menyambut ramadan," katanya.

Selain itu, dirinya berharap capaian tersebut dapat terus dipertahankan di tahun yang akan datang, bahkan terus ditingkatkan untuk meningkatkan nuansa bulan ramadan. "Sehingga menambah lagi kehangatan suasana bulan suci ramadan nantinya," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru