Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Wakil Bupati Seruyan terkait Zona Integritas di Pengadilan Agama

  • Oleh Reno
  • 17 Juni 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Zona integritas wilayah bebas korupsi atau WBK dan wilayah birokrasi bersih dan melayani atau WBBM.

Sementara tujuan zona integritas untuk terwujudnya institusi yang bersih dan bebas KKN dan terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan publik.

"Sebagai kepala daerah saya berharap pimpinan pengadilan, hakim dan pegawai pengadilan Agama Kuala Pembuang dapat bekerjasama dalam membangun dan menjaga zona integritas dengan ikhlas," kat Wakil Bupati Hj Iswanti, saat pencanangan zona intergitas wilayah bebas korupsi, Senin, 17 Juni 2019.

Iawanti menegaskan jangan ada yang menodainya dengan perilaku yang tidak terpuji, baik itu korupsi maupun praktik lainnya yang bertentangan dengan hukum.

"Mari sama-sama untuk bekerjasama dalam mewujudkan institusi yang bersih dan bebas KKN dan terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan publik," terang Iswanti.

Pencanangan zona integritas WBK dan WBBM ini bersamaan dengan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Hj Susilawati oleh Ketua Pengadilan Roni Fahmi. (RENO/B-5)

Berita Terbaru