Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Dinas Pendidikan Akui Keluhan Wali Murid terkait PPDB SMPN 2 Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 Juni 2019 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya Sahdin Hasan mengaku telah mendapat laporan terkait dugaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMPN 2 Palangka Raya yang tidak transparan.

“Terkait itu, (PPDB SMPN 2) sudah ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota Palangka Raya,” ucap Sahdin Hasan saat dihubungi melalui telephon, Senin, 17 Juni 2019.

Sahdin mengatakan pihaknyapun sudah mendalami dugaan tersebut. Pasalnya, memang 2019 merupakan tahun pertama penerapan PPDB berbasis zonasi.

Sementara itu, saat Borneonews meminta konfirmasi ke pihak sekolah, mereka lebih memilih bungkam.

Sekolah enggan memberikan konfirmasi, baik itu sanggahan maupun pembenaran. Staf di sekolah juga tidak mau memberikan kontak kepala sekolah untuk dikonfirmasi lebih lanjut.

“Kebetulan kepala sekolah kami tadi pagi berangkat keluar kota karena ikut sebagai panitia agreditasi sekolah. Soal hal tersebut kami tidak berani komentar, nomor kepala sekolah ada tapi saya tidak bisa memberikannya,” ucap seorang guru di kantor SMPN 2 Palangka Raya yang tidak mau menyebutkan namanya. (HERMAWAN DP/B-3)

Berita Terbaru