Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Soppeng Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Mall Pelayanan Publik Sudah 39%

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 Juni 2019 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pembangunan mall pelayanan publik di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sudah mencapai 39%. Dan diharapkan, pada pertengahan 2020 nanti bangunan tersebut sudah selesai. 

"Saat ini sudah 39% pembangunannya. Pondasi dan tiang sudah berdiri," kata Sekretaris Daerah Kotim, Halikinnor, Selasa, 18 Juni 2019. 

Saat ini, pengerjaan proyek multiyers tersebut terus berjalan. Bahkan kerangka baja atas sudah hampir selesai dipasang. Diprediksi, akan selesai lebih cepat dibandingkan target pengerjaan sebelumnya. 

"Mudah-mudahan pembangunan Mall Pelayanan Publik tersebut cepat selesai. Dan pertengahan 2020 sudah bisa diresmikan," kata Halikinnor. 

Sekda juga sudah mendapatkan laporan dari pengawas dan kontraktor pengerjaan. Saat pembangunan rampung, kemungkinan mall pelayanan publik sudah bisa operasional.

"Mudah-mudahan bisa segera digunakan nantinya, sehingga masyarakat tidak repot lagi untuk berurusan terkait pelayanan publik. Karena semua kantor pelayanan ada di sana," terang Halikinnor.

Pembangunan mall tersebut membutuhkan anggaran sebesar Rp 39 miliar. Dan merupakan yang pertama serta satunya-satunya di Kalimantan Tengah. (MUHAMMAD HAMIM/B-11) 

Berita Terbaru