Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kendal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Gelar Pelatihan Sistem Informasi Pelayanan Publik

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 18 Juni 2019 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melaksanakan pelatihan penanganan keluhan staf pemerintah daerah dan Sistem Informasi Pelayanan Publik atau SIPP.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Peteng Karuhei II, Balai Kota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut km 5 pada Selasa pagi, 18 Juni 2019.

"Inti dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pelayanan publik, tranparantasi dan elektabilitas Pemerintah Kota Palangka Raya," kata Ketua Panitia Kegiatan Aratuni D Djaban dalam paparannya.

Kepala Dinas Komunikasi Informasi, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) ini mengatakan kegiatan pelatihan akan dilaksanakan selama empat hari.

Pelatihan dibagi menjadi dua sesi utama, yakni layanan aplikasi pengaduan online  LAPOR dan  pelatihan sistim informasi layanan publik sebagai layanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah, Plt Asisten Pemerintahan, Murni D Djinu, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya. (HERMAWAN DP/m)

Berita Terbaru