Pengunjung Diminta Jaga Kebersihan Objek Wisata Sungai Bakau

  • Oleh Reno
  • 18 Juni 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Fasilitas umum di objek wisata Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, telah dibenah dengan baik oleh Pemerintah Kabupatem Seruyan.

Hal itu dilakukan guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang sedang berekreasi ke pantai kebanggaam masyarakat Bumi Gawi Hatantiring tersebut.

Sebagai timbal baliknya, Pemkab Seruyan meminta pengunjung menjaga kebersihan lingkungan di sekitar Pantai Sungai Bakau, agar tetap terlihat bersih dan asri.

"Kami meminta kepada pengunjung agar sama-sama menjaga kebersihan objek wisata Sungai Bakau ini. Baik dari sampah organik maupun non organik," kata Wakil Bupati Seruyan Iswanti, di Kuala Pembuang, Selasa, 18 Juni 2019.

Partisipasi dan kepedulian pengunjung terhadap lingkungan pantai sangat diharapkan. Apalagi fasilitas pendukung seperti tempat sampah telah disiapkan untuk memudahkan pengunjung meletakan sampah.

"Jangan sampai objek wisata yang kita banggakan ini menjadi kotor. Kami berharap agar kita sama-sama berpartisipasi dan bekerja sama untuk mewujudkan lingkungan objek wisata bersih, sehat, dan tetap hijau," ujar Iswanti. (RENO/B-3)

Berita Terbaru