DPRD Kapuas Gelar Rapat Banmus Bahas 3 Agenda Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Juni 2019 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran DPRD Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Badan musyawarah atau Banmus di ruang rapat gabungan pada Selasa, 18 Juni 2019.

Rapat dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Robert L Gerung, dihadiri sejumlah anggota lainnya, Sekretaris DPRD Salman dan sejumlah staf.

Sedangkan dari eksekutif dihadiri Asisten II Setda Kapuas Masrani dan Kepala BPKAD Kapuas Safiri dan instansi terkait lainnya.

Robert L Gerung menyebutkan, hasil dari Rapat Banmus tersebut telah disepakati bersama sejumlah agenda atau jadwal kegiatan DPRD Kapuas, termasuk di dalamnya ada agenda penting.

"Agenda tiga agenda penting DPRD ke depan itu mulai dari terkait Laporan Pertanggungjawaban Keuangan Pemkab Kapuas tahun 2018, melakukan pembahasan APBD Perubahan, dan kunjungan kerja komisi," ucap Robert L Gerung kepada wartawan usai rapat Banmus.

Kemudian juga sudah dijadwalkan sejumlah agenda Rapat Dengar Pendapat atau RDP, rapat gabungan dengan beberapa pihak terkait dan lainnya.

"Kami berharap seluruh agenda yang sudah dijadwalkan dapat terlaksana dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku," ucap Robert. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru