Gubernur Lepas Karnaval Festival Budaya Isen Mulang di Bundaran Besar 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 18 Juni 2019 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melepas Karnaval Budaya Festival Budaya Isen Mulang di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Selasa, 18 Juni 2019 pukul 14.30 WIB.

Pelepasan ditandai dengan pengibaran bendera oleh Gubernur didampingi istrinya, Yulistra Ivo Azhari dan Wakil Gubernur Habib Said Ismail.

Kegiatan pelepasan dihadiri sejumlah pejabat pemerintah, bupati, dan wali kota. Ada juga Wakil Ketua DRPD Kalteng Abdul Razak, Kapolda Kalteng Irjen Anang Revandoko, Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran, aparat TNI, dan lain-lain. 

Karnaval Budaya ini diikuti puluhan peserta dari berbagai daerah. Usai pelepasan, peserta langsung melangkahkan kakinya sembari menampilkan budaya masing-masing.

Saat melintasi di depan panggung utama untuk gubernur dan para pejabat, mereka menyempatkan melambaikan tangan sambil menyapa seluruh masyarakat yang hadir.

Setelah beberapa menit, peserta melanjutkan langkah kakinya menuju rute yang ditentukan dengan finish di wisata kuliner, Jalan Yos Sudarso. (BUDI YULIANTO/B-3/Adv)

Berita Terbaru