Inspektorat Palangka Raya Jumpa Pers Rilis Hasil Penyelidikan PPDB SMPN 2 Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 18 Juni 2019 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Inspektorat Kota Palangka Raya menggelar jumpa pers rilis hasil penyelidikan dugaan pungutan liar dalam proses Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB SMPN 2 Kota Palangka Raya.

Jumpa pers ini digelar di Aula Inspektorat Kota Palangka Raya, kompleks perkantoran Balai Kota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut km 5, pada Selasa, 18 Juni 2019.

Kegiatan dipimpin Inspektur Inspektorat Kota Palangka Raya Alman Pakpahan didampingi beberapa stafnya dan juga panitia PPDB SMPN 2 Palangka Raya.

“Kami telah melakukan pemeriksaan secara maraton selama beberapa hari terakhir. Hari ini akan kami jelaskan kronologi dan hasil penyelidikan kami,” kata Alaman Pakpahan.

Diakuinya, postingan dari akun milik Dian Purnama Sinaga sempat menjadi viral di media sosial baik itu facebook maupun instagram.

Hal itu juga mendorong Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, wakil wali kota dan Sekda Kota meminta pihaknya untuk segera melakukan pemeriksaan dan penyelesaian dugaan tersebut. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru