Pasar Rakyat Pelita Hulu Diresmikan Juni Ini

  • Oleh Syahriansyah
  • 18 Juni 2019 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Para pedagang di Puruk Cahu dan Desa Bahitom, Kabupaten Murung Raya mendapat kabar gembira dengan akan diresmikannya Pasar Rakyat Pelita Hulu pada Juni 2019 ini.

Perihal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan,Koperasi (Disperindagkop) dan UKM Mura, Kariadi bahwa pada bulan Juni 2019 ini Pasar Rakyat Pelita Hulu di Desa Bahitom  oleh Bupati Mura.

"Rencananya kalau tidak ada halangan 26 Juni 2019 akan kita resmikan Pasar Rakyat Pelita Hulu di Desa Bahitom," katanya pada borneonews.co.id, Selasa, 18 Juni 2019.

Maka dari itu Kariadi mengatakan agar para pedagang yang sudah terdaftar di Disperindagkop dan UKM Mura bisa segera menepati lapaknya masing-masing usai diresmikan.

"Jadi kami mau para pedagang pasar Pelita Hilir, Pasar Hungan, Pasar Bahitom,  dan Pedagang Sayur di Alun-alun yang terdaftar agar menepati setiap lapaknya di Pasar Rakyat Pelita Hulu yang sudah dibangun oleh Pemkab Mura," tambah Kariadi.

Diharapkan dengan diresmikannya Pasar Rakyat Pelita Hulu ini nantinya bisa menjadi pusat perdagangan bagi seluruh masyarakat yang berada di Kota Puruk Cahu bahkan desa-desa sekitar. (RIANSYAH/B-5) 


TAGS:

Berita Terbaru