Polres Murung Raya Gelar Bakti Religi Dalam Rangka HUT ke 72 Bhayangkara

  • Oleh Syahriansyah
  • 18 Juni 2019 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-72 jajaran Polres Murung Raya (Mura) melaksanakan kegiatan Bakti Religi sebagai rangkaian awal peringatan HUT Bhayangkara. 

Kegiatan tersebut berupa gotong royong yang melibatkan personel Polres Mura, Polsek Murung dan Bhayangkari Polres Mura untuk membersihkan beberapa tempat ibadah yang ada di Kabupaten Mura. 

Kapolres Murung Raya AKBP esa Estu Utama mengatakan, rangkaian dalam memperingati HUT ke 72 Bhayangkara akan dilaksanakan hingga upacara peringatan.

"Nanti juga akan kami laksanakan bakti kesehatan, bakti sosial dan juga ziarah ke Makam Pahlawan hingga pada hari puncak HUT Bhayangkara," paparnya saat dikonfirmasi via Whatsapp, Selasa, 18 Juni 2019.

Adapun pada kegiatan puncak juga akan digelar beberapa kegiatan seperti Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup dan beberapa agenda lainnya.

"Untuk persiapan kami terus melakukan koordinasi untuk mengisi agenda HUT ke 72 Bhayangkara, yang jelas nanti akan ada Turnamen Sepak Bola," tambah Kapolres Mura. (RIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru