Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Baru Sebulan Istri Meninggal, Mess Ludes Terbakar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 19 Juni 2019 - 00:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Nasib malang menimpa seorang satpam, Hendri (35) penjaga mess karyawan PT Sampit. Baru satu bulan istri tercintanya meninggal, kini mess yang ia tinggali ludes terbakar, pada Selasa, 18 Juni 2019. Sekitar pukul 18.00 WIB.

"Rumah saya ini dalam keadaan kosong karena saya pergi ke rumah ibu saya, karena anak - anak ada di sana. Satu bulan yang lalu istri saya meninggal," ujarnya kepada Borneonews.

Dalam keadaan berdiri dan terus menatap ke arah mess yang ludes terbakar, Hendri hanya bisa pasrah. Sebab tak ada satu barang pun yang dapat ia selamatkan, kecuali pakaian dan motor yang ia gunakan.

"Tidak ada barang yang bisa saya selamatkan, semua habis terbakar, cuman motor karena motor saya bawa ke rumah ibu saya," ujarnya.

Menurut keteranganya, mess tersebut dalam keadaan kosong karena ditinggal ke rumah ibunya yang berada di sekitar Terminal Natai Suka, pukul 16.00 WIB. Selama ia tinggal, tidak ada aktifitas memasak.

"Kami nggak ada masak, kalau makan kami beli, jadi tidak tahu penyebab kebakaran ini apa. Saya tahunya juga dikabarin sama saudara kalau ada kebakaran di belakang rumah dan ternyata rumah saya yang terbakar," ungkapnya.

Kurang lebih selaama 30 menit puluhan petugas dari pemadam, BPBD dan Tagana berhasil menjinakkan apai. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru