Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Pemuda di Gunung Mas Berminat Ikuti Pelatihan Balai Latihan Kerja Bekasi

  • Oleh Magang 1
  • 19 Juni 2019 - 08:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Puluhan pemuda di Gunung Mas mendaftarkan diri pada program pelatihan berbasis komputer. Pelatihan itu akan dilaksanakan Balai Besar Pendidikan dan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi.

“Pendaftaran ditutup 18 Juni 2019 kemarin. Ada 29 orang yang mendaftar untuk mengikuti program ini,” kata Kepala Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Kabupaten Gunung Mas, Letus Guntur, Rabu 19 Juni 2019.

Dia merincikan, ada 11 orang yang mendaftar untuk mengikuti pelatihan jurusan TIK/perakitan komputer, sedangkan untuk jurusan elektronika/teknisi HP ada 9 orang.

“Selanjutnya untuk jurusan elektronika/audio video ada 6 orang yang mendaftar, dan jurusan refrigeration/AC split ada 3 orang,” kata dia.

Letus Guntur menambahkan, mengingat alokasi peserta pelatihan terbatas yakni hanya 13 orang, nantinya akan dilaksanakan seleksi terlebih dahulu oleh BBPLK Bekasi.

“Seleksi rencananya dilaksanakan pada 20 Juni 2019 di kantor Distransnakop dan UKM Kabupaten Gunung Mas,” tandas Letus. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru