Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Gelar Jalan Sehat

  • Oleh Magang 1
  • 19 Juni 2019 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar jalan sehat berhadiah di Taman Kota Kuala Kurun, Rabu pagi, 19 Mei 2019. Masyarakat tampak tumpah ruah mengikuti kegiatan tersebut.

"Jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Gunung Mas," kata Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong.

Dia mengatakan, jalan sehat merupakan salah satu kegiatan mengolah tubuh agar tetap sehat dan bugar. Apalagi, kesehatan merupakan modal utama untuk beraktivitas.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat menerapkan dan membudayakan pola hidup sehat. Dan yang tidak kalah penting, menjaga kebersihan lingkungan.

"Mari kita bersama-sama menerapkan dan membudayakan pola hidup sehat, serta menjaga lingkungan, Sehingga tujuan kita meningkatkan kapasitas SDM dapat terwujud," tukasnya.

Pada kegiatan jalan sehat tersebut panitia menyiapkan beragam hadiah menarik. Dengan hadiah utama satu unit sepeda motor. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru