Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Opini Wajar Tanpa Pengecualian Harus Jadi Penyemangat

  • Oleh Testi Priscilla
  • 19 Juni 2019 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah menginginkan raihan opini wajar tanpa pengecualian atau WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Kalteng terus dipertahankan.

"Kami berharap agar semua OPD di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya untuk dapat menjalankan setiap program kerja dengan lebih baik. Saya katakan, tantangan yang ada harus menjadi penyemangat membangun kerja yang lebih baik lagi," kata Umi Mastikah kepada Borneonews, Rabu, 19 Juni 2019.

Sebelumnya, ketua merangkap juru bicara Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kota Palangka Raya, Alfian Batnakanti, mengapresiasi prestasi pemko yang meraih opini wajar tanpa pengecualian atau WTP dari BPK RI.

"Kami dari partai Gerindra mengucapkan selamat atas capaian prestasi WTP bagi Kota Palangka Raya yang ketiga kalinya," kata Alfian.

Predikat ini, lanjutnya, merupakan hasil yang sangat baik untuk pertahankan opini WTP hingga tiga kali berturut-turut.

"Ini juga kami yakini turut menjadi kebanggaan msyarakat Kota Palangka Raya. Oleh karena itu, kita berharap tradisi akuntabilitas dan transparansi dalam dasar pengelolaan keuangan daerah ini dapat terus dikuatkan," pintanya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru