Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mimpi Salaman dengan Jokowi, Guru Ini Dapatkan Motor Saat Jalan Sehat

  • Oleh Magang 1
  • 19 Juni 2019 - 13:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Mariance, warga Kabupaten Gunung Mas mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor saat mengikuti jalan sehat berhadiah di Taman Kota Kuala Kurun, Rabu 19 Juni 2019.

Ia mengaku sebelum dapat hadiah ini telah mendapat firasat yakni bermimpi didatangi Presiden Joko Widodo. Ternyata saat mengikuti jalan sehat ia mendapatkan hadiah utama sepeda motor.

“Saya mimpi Jokowi datang dan langsung menyalami saya. Saya ceritakan ke suami dan teman-teman di sekolah. Kata teman saya, rejeki saya besar jika mimpi disalami Jokowi,” ujarnya.

Benar saja, wanita yang merupakan guru SMAN 1 Kurun ini dapat hadiah utama yakni sepeda motor saat mengikuti jalan sehat.

"Saya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah utama sepeda motor, saya sudah sering mengikuti jalan sehat, tapi hanya mendapat hadiah hiburan," ujarnya.

Selain Mariance, warga lainnya yakni Prenodi juga mendapat hadiah utama sepeda motor. Dia mengaku bersyukur mendapat hadiah utama satu unit sepeda motor.

Penyerahan sepeda motor beserta kunci kepada kedua pemenang dilakukan oleh Bupati Gunung Mas Jaya S Monong dan Wakilnya Efrensia LP Umbing. (MAGANG 1/B-6)

Berita Terbaru