Wakil Bupati Apresiasi Pawai Taaruf Kapuas Wakili Kalteng pada STQ Nasional

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Juni 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor mengapresiasi keikutsertaan kontingen LPTQ Kapuas dalam pawai taaruf untuk mewakili Kalteng pada Seleksi Tilawatil Quran atau STQ Nasional di Pontianak akhir bulan ini.

“Pemerintah Kabupaten Kapuas menyiapkan sepenuhnya dukungan baik itu berupa dana, untuk keikutsertaan ke STQ Nasional di Pontianak, sehingga bisa mengoptimalkan hasil atau prestasi yang diperoleh,” ucap Nafiah, Rabu, 19 Juni 2019.

Lebih lanjut, Nafiah mengapresiasi atas keberhasilan kontingen LPTQ Kapuas pada STQ tingkat Provinsi Kalteng lalu dapat meraih juara 1 Pawai Taaruf, sehingga bisa mewakili Kalteng dalam STQ tingkat nasional, khususnya cabang lomba pawai tersebut.

"Kita patut bangga dan memberi apresiasi tinggi atas prestasi LPTQ Kabupaten Kapuas sebagai juara Pawai Ta’ruf  pada STQ Tingat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya akhir April lalu," katanya.

Dirinya berharap di STQ tingkat nasional nanti dapat memberikan prestasi dan membawa harum nama Provinsi Kalteng di tingkat nasional.

"Kami dukung dan berharap semuanya dapat dipersiapkan dengan baik agar menampilkan yang maksimal," ucap Wakil Bupati. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru