Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terpilih Jadi Salah Satu Ekspose Sekolah Model, Ini Harapan Kepala SMPN 2 Pulau Petak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Juni 2019 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Terpilih menjadi salah satu ekspose sekolah model, Kepala SMPN 2 Pulau Petak, Zundi Umar, mengharapkan akan dapat membawa kemajuan bagi perkembangan dan kualitas sekolah ke depannya.

Menurut Zundi, dengan telah menjadi salah satu yang terpilih merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, terlebih akan turut mewakili Kabupaten Kapuas dalam ekspose sekolah model tingkat Provinsi Kalteng nantinya.

"Tentu saja kami berharap ke depannya akan dapat meningkatkan perkembangan sekolah lebih maju lagi, khususnya dapat sesuai dengan delapan standar pendidikan," ucap Zundi kepada wartawan, Rabu, 19 Juni 2019.

Lebih lanjut, dia mengatakan jika standar pendidikan sudah terpenuhi maka akan berpengaruh kepada peningkatan mutu sekolah, baik dari sarana prasarana, pembelajaran, lingkungan hingga disiplin sekolah.

"Ini akan membuat minat masyarakat untuk masuk sekolah kami akan meningkat, itu menjadi salah satu daya tarik tersendiri," katanya.

Selain itu, untuk penilaian Ekspose sekolah model Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) tersebut meliputi kelengkapan odner sesuai standar dan sesuai siklus yang ditentukan pada sekolah model SPMI.

"Kami sampaikan terimakasih kepada guru-guru dan siswa sekalian yang sudah membantu selama penilaian sekolah model SPMI, sehingga bisa menjadi juara II dan juga jadi salah satu wakil Kapuas," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru