Inilah Pejabat Baru di Polres Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 19 Juni 2019 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Polres Barito Utara telah melakukan serah terima jabatan enam perwiranya pada Rabu, 19 Juni 2019. Dari jumlah ini ada 5 perwira baru yang menjabat di polres tersebut.

Salah satu perwira yang mutasinya di internal Polres Barito Utara atau tour of area yakni Kompol Hendrikh Kappa SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Barito Utara kini menjadi Kabagres Polres Barito Utara.

Sementara, lima jabatan lainnya merupakan mutasi tour of duty yakni Kabag Sumda, Kasat reskrim, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Montallat dan Kapolsek Teweh Tengah.

Kabag Sumda Polres Barito Utara kini jabatannya diisi oleh AKP Maino SE yang sebelumnya menjabat sebagai Auditor 2 ITBID I Itwasda Polda Kalteng, Kasat Reskrim Polres Barito Utara diisi oleh AKP Kristanto Situmeang SIK yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kanit 3 Subdit IV/Tipidter Distreskrimsus Polda Kalteng. 

Sementara posisi Kasat Reskrim Polres Barito Utara diisi oleh Iptu Adhy Heriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kalpolsek Katingan Tengah Polres Katingan.

Selanjutnya, untuk jabatan Kapolsek Teweh Tengah diisi oleh AKP Erwin Togar Haasian SH SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 unit 2 Subdit I/kamneg Ditreskrium Polda Kalteng. 

Lalu, Kapolsek Montallat diisi jabatannya oleh AKP Fry Mayedi Sastrawan SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatintelkam Polres Palangka Raya.

Kapolres barito utara, AKBP Dostan Matheus Siregar SIK, kepada pejabat yang baru agar dapat segera menyesuaikan diri karena tugas dan tantangan kedepan semakin berat. “Selain itu tugas nasional didalam pemilu tahun 2019 belum selesai,” terangnya. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru