Wakil Bupati Instruksikan Jajarannya Persiapkan APKASI Otonomi Expo

  • Oleh Ramadani
  • 19 Juni 2019 - 22:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra menginstruksikan Bagian Pemerintahan Setda bersama tim lainnya untuk mempersiapkan bahan laporan persiapan keikutsertaan Kabupaten Barito Utara dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo di Jakarta. 

“Laporan dan cheklis persiapan tersebut merupakan hasil rapat ini untuk besok dapat dilaporkan kepada Bupati Barito Utara guna meminta arahan dan petunjuk lebih lanjut,” kata Sugianto Panala Putra pada rapat persiapan Kabupaten Barito Utara dalam mengikuti Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo 2019 di aula Setda lantai I, Rabu 19 Juni 2019. 

"Mohon hal itu dapat dipersiapkan agar hal-hal lainnya dapat segera dilaksanakan sesuai dengan arahan dan petunjuk dari Bupati H Nadalsyah agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar," tambah Sugianto.

Sebelumnya, dari pihak tim teknis Dinas PUPR serta dinas PMPTSP menyampaikan bahwa segala potensi investasi, hasil dan rencana pembangunan di Barito Utara akan siap ditampilkan dalam bentuk foto dan video.

Penampilan foto dan video ini nantinya akan berkoordinasi dengan dinas kominfosandi terkait publikasinya pada stand.

Sementara dari Dinas Budparpora akan menyiapkan penampilan pada seni budaya. Sedangkan pada Dinas Pertanian dan Disdagrin akan menampilkan produk unggulan dari segi pertanian, perdagangan maupun sektor lainnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru