Polisi Terus Cari Pemerkosa Anak 12 Tahun

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Juni 2019 - 23:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hingga saat ini, aparat Polres Kotawaringin Timur (Kotim) terus mencari salah seorang dari lima pelaku pemerkosaan anak 12 tahun.

"Hingga saat ini seorang pelaku belum tertangkap, dan kami masih melakukan pencarian," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Rabu, 19 Juni 2019.

Saat ini aparat Polres Kotim sudah menangkap empat orang pelaku pemerkosaan tersebut. Termasuk yang menjadi dalang utama melakukan persetubuhan terhadap gadis 12 tahun itu. 

Dalam aksi tersebut, mereka memiliki peran masing-masing, mulai dari yang melakukan pencabulan, persetubuhan, hingga yang memegang tangan dan membekap korban, serta memvidio aksi tersebut.

"Masyarakat kami minta bersabar, karena kami akan terus berupaya menyelesaikan kasus ini sesuai dengan hukum yang berlaku," kata Rommel.

Sementara itu, aksi pemerkosaan tersebut terjadi pada 21 April 2019 lalu di sebuah pondok kosong salah satu desa di Kotim. Pelaku merupakan teman dari korban, namun mereka tetap nekat melakukan perbuatan keji tersebut, tanpa memikirkan nasib korban.

Sementara, aksi tersebut terbongkar setelah video aksi para pelaku tersebar. Sehingga polisi melakukan penyelidikan dan menangkap empat orang tersangka. Sedangkan satu orang lainnya masih buron. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru