Rangkaian HUT Bhayangkara, Polres Kotawaringin Timur Berikan Tali Asih Terhadap Pasutri Jompo

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Juni 2019 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jajaran Polres Kotawaringin Timur kembali memberikan bantuan berupa tali kepada pasangan tua jompo yang istrinya mengalami kelumpuhan, sedangkan sang suami hanya bekerja sebagai pemulung dan tukang becak. 

Bantuan tersebut langsung diserahkan Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel didampingi istri serta para perwira dan anggota di kediam pasutri tersebut yang berada di Jalan RA Kartini, Kecamatan Baamang.

"Hari ini bakti sosial yang kami lakukan terus berlanjut, dengan memberikan tali asih kepada pasutri yang sudab tua dan tidak mampu," ujar Rommel, kepada Borneonews.co.id, Kamis, 20 Juni 2019. 

Pasutri tersebut yakni Anang Rusdiansyah dan istrinya Mardiana. Keduanya tinggal di gubuk yang dibangun di tanah milik orang lain.

Sang istri lumpuh dan sakit-sakitan. Sedangkan suaminya hanya seorang pemulung dan tukang becak. Sehingga uang yang dihasilkan sangat sedikit, dan kurang untuk kebutuhan sehari-hari. 

"Bantuan yang kami serahkan berupa sembako dan juga uang tali asih. Dan mudah-mudahan hal sedikit meringankan beban keduanya," kata Rommel. 

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke 73 Bhayangkara. Dengan harapan pasangan suami istri tersebut bisa mendapatkan sedikit kebutuhan mereka secara gratis. Dia berharap sangistri yang lumpuh bisa segera sembuh. (MUHAMMAD HAMIM/B-6) 

Berita Terbaru