DPRD Kapuas Agendakan Kunjungan Kerja Jelang Berakhirnya Masa Jabatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Juni 2019 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran DPRD Kabupaten Kapuas diagendakan akan melaksanakan kunjungan kerja ke luar daerah dalam beberapa waktu ke depan, menjelang berakhirnya masa jabatan periode ini.

Wakil Ketua I DPRD Kapuas Robert Linuh Gerung mengatakan kunjungan kerja sudah dijadwalkan di Badan musyawarah atau Banmus akan dilaksanakan setiap komisi bersama dengan mitra kerjanya ke luar daerah.

"Iya, sudah diagendakan, diperkirakan pelaksanaan kunkernya mulai pada awal Juli nanti," ucap Robert, Kamis, 20 Juni 2019.

Adapun kegiatan kunjungan kerja luar daerah di antaranya ke Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, ke Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kobar, Pemkot Balikpapan dan Dinsos Kabupaten Tanah Laut.

Kemudian DPRD Kapuas juga akan melaksanakan kunjungan kerja ke Kotabaru, Tanahlaut dan Tanahbumbu Kalsel. 

Termasuk juga akan melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Surabaya terkait implementasi pelaksanaan Perda RTRWK dan terkait IMTA serta tingkat partisipasi angka kerja.

"Mudah-mudahan semua agenda ini dapat berjalan dengan lancar, demi menyelesaikan tugas pokok dan fungsi dewan ini," ucap politisi PDI Perjuangan ini. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru