Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buru Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Supian Hadi kepada Bupati Kotawaringin Timur 2021 - 2026

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Juni 2019 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi yang akan habis masa jabatannya pada awal 2021 punya harapan kepada bupati yang akan menjabat pada periode 2021 -2026.

Bupati dua periode ini berharap, penggantinya kelak merupakan sosok pemimpin yang tidak mencari kekuasaan, namun murni ingin mengabdi kepada masyarakat daerah ini. 

"Harapan saya, jangan masuk dunia politik demi mencari kekuasaan. Namun masuklah ke dunia politik untuk menjadi sebuah pengabdian," ujar Supian kepada wartawan, Kamis, 20 Juni 2019. 

Supian berharap siapapun nanti yang menjadi Bupati Kotim harus memiliki dedikasi yang tinggi untuk daerah. Tentunya bisa mengenyampingkan kepentingan pribadi.

"Kalau jadi pemimpin itu harus rela berkorban waktu. Karena harus berani meluangkan waktu bekerja untuk daerah sebanyak 95%. Sedangkan untuk keluarga hanya 5% saja," kata Supian. 

Ia juga berharap agar Bupati Kotim nanti memiliki inovasi yang banyak untuk menggali Pendapatan Asli Daerah (PAD), serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah ini.

"Pesan saya, cintai Kotim dengan hati. Buatlah daerah ini seolah-olah rumah tangga diri sendiri," harap Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru