Pria 35 Tahun Tewas Diduga Jadi Korban Pengeroyokan di Lorong Pasar Inpres Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Juni 2019 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Nahas bagi Sugianto alias Ucil (35) warga Desa Lunuk Ramba, Kecamatan Basarang ini tewas diduga menjadi korban pengeroyokan atau penganiayaan.

Korban saat ditemukan warga sekitar sudah terkapar di lorong Pasar Inpres Blok B6 Pasar Inpres Kapuas Jalan Mawar, Kelurahan Selat Tengah pada Kamis, 20 Juni 2019.

Kejadian itu sempat mengagetkan warga, dan langsung melakukan evakuasi bersama relawan setempat ke RSUD dr Soemanrno Sosroatmodjo Kuala Kapuas untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun, setelah beberapa jam korban mendapatkan perawatan intensif, korban dinyatakan meninggal dunia pada siang harinya.

"Iya benar, awalnya korban ditemukan sejumlah warga sudah tergeletak di lorong pasar tadi pagi, sempat dibawa ke IGD Rumah sakit, namun tidak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit," ucap Kapolsek Selat AKP Dhani Sutirto kepada wartawan, Kamis sore, 20 Juni 2019.

Lebih lanjut, Kapolsek Selat mengatakan, pihaknya langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memeriksa sejumlah saksi, serta mengamankan barang bukti.

"Sementara ini sudah empat orang yang kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut dari hasil pengembangan penyelidikan di lapangan," ucap AKP Dhani. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru