Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMPN 1 Kuala Pembuang Borong Juara di Lomba Bergengsi FLS2N

  • Oleh Reno
  • 20 Juni 2019 - 18:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional atau FLS2N SMP tingkat Kabupaten Seruyan berkahir pada Kamis 20 Juni 2019.

Dari kegiatan tersebut kontingen Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur keluar sebagai juara umum FLS2N SMP tahun 2019. SMPN 1 Kuala Pembuang yang tergabung dalam kontingen Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir itu memborong juara dari lomba yang bergensi.

Ketiga lomba yang berhasil dijuarai oleh SMPN 1 Kuala Pembuang tersebut adalah lomba desain poster komputer, musik tradisional dan vokal solo. Ketiga cabang lomba tersebut merupakan bagian dari cabang lomba yang dilombakan pada FLS2N di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

"Alhamdulillah sesuai dengan harapan kami bisa menjuarai lomba seni musik tradisional, desain poster dan vokal solo," kata Kepala SMPN 1 Kuala Pembuang, Yoyok Widayanto, Kamis 20 Juni 2019.

Menurut Yoyok, siswanya yang menjadi juara ini di lomba tersebut mewakili Kabupaten Seruyan di FLS2N di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Nama siswa tersebut yang mewakili Kabupaten Seruyan di tingkat Provinsi adalah Risma Fauziah cabang lomba vokal solo, Ninda Izza Aulia lomba Desain Poster, dan lomba juara musik tradisional Zilda Aulia Rahman, Fauzia Ilmi,  Gina Ma'wa Aulia, M Rifky Kitaro dan Nur Sovie Safaringga. (RENO/B-5)

Berita Terbaru