Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Selat Imbau Warga Hindari Minuman Keras 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Juni 2019 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Adanya kasus tindak penganiayaan dan pengeroyokan yang menyebabkan korbannya tewas diduga berawal dan karena pengaruh dari minuman keras di Kuala Kapuas.

Kapolsek Selat AKP Dhani Sutirto kembali mengimbau dan mengingatkan kepada warga agar dapat menghindari minuman keras atau miras secara berlebihan, ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Jadi, berkaitan dengan masalah miras, kami mengimbau warga bisa memilah apa yang baik dan buruk. Kami imbau agar menghindari miras," ucap AKP Dhani Sutirto kepada wartawan di ruang kerjanya pada Kamis, 20 Juni 2019.

Lebih lanjut, dirinya menekankan berkaitan dengan masalah tersebut, sekali lagi diimbau kepada warga agar menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan sekitarnya masing-masing.

"Kami ajak kepada warga masyarakat agar bersama-sama dapat melakukan pengawasan di sekitar rumah masing-masing, jika ada yang mencurigakan bisa laporkan ke Polsek Selat," katanya.

Dirinya berharap kejadian penganiayaan berujung pada kematian ke depannya tidak terjadi lagi, khususnya di hilayah hukum Polsek Selat.

"Mari kita semuanya ciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, sehingga aktivitas berjalan lancar," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru