Polsek Kurun Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat Pra Sejahtera

  • Oleh Magang 1
  • 20 Juni 2019 - 22:04 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Polsek Kurun melakukan bakti sosial dengan memberikan bingkisan sembilan bahan pokok (sembako) kepada seorang masyarakat pra sejahtera di Desa Pilang Munduk Kecamatan Kurun, Kamis 20 Juni 2019.

Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin melalui Kapolsek Kurun Ipda Noviandhi WB menyampaikan, bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Bhayangkara.

"Bakti sosial yang kita laksanakan ini dengan membantu masyarakat pra sejahtera, khususnya di Kecamatan Kurun," ucap Noviandhi melalui pesan singkat.

Di samping untuk memeringati HUT Bhayangkara, bingkisan sembako yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepolisian, khususnya Polsek Kurun terhadap masyarakat.

Dia pun menegaskan, kegiatan seperti itu akan terus dilakukan untuk membantu masyarakat Kabupaten Gunung Mas, khususnya di Kecamatan Kurun.

Kegiatan tersebut, lanjut dia, dilaksanakan bersama sejumlah anggota Polsek Kurun yakni Brigpol Bedi, Brigpol Wiratama DS, dan Briptu Agus Lokty Rahmawan. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru