Polsek Murung Gelar Donor Darah

  • Oleh Syahriansyah
  • 20 Juni 2019 - 22:42 WIB

BORNEONEWS,  Puruk Cahu - Rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 terus berlangsung. Kali ini dilakukan oleh Polsek Murung beserta jajarannya dengan menggelar bakti kesehatan berupa donor darah. 

Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Esa Estu Utama melalui Kapolsek Murung, Ipda Yulianto mengatakan, selain anggota Polsek Murung bakti kesehatan juga diikuti Bhayangkari Polsek Murung. Harapannya, donor darah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat luas untuk mewujudkan sinergitas Polri dan masyarakat.

"Akan ada banyak kegiatan sosial yang akan kita laksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ini, seperti bakti kesehatan semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan," kata Ipda Yulianto, Kamis,20 Juni 2019.

Selain mendonorkan darah, bakti kesehatan Polsek Murung juga diisi dengan pengecekan bersama lansia. "Harapan kami kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi semua masyarakat yang merupakan pengabdian Polri kepada masyarakat melalui HUT ke 73 Bhayangkara," lanjut Ipda Yulianto. 

Selain itu, rangkaian HUT Bhayangkara selanjutnya akan dilanjutkan dengan senam gabungan ASN, TNI dan Polri di halaman Kantor Bupati Mura pada besok pagi, Jumat, 21 Juni 2019. (RIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru