Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seleksi Program Pelatihan Kerja BBPLK Bekasi Diundur

  • Oleh Magang 1
  • 20 Juni 2019 - 22:54 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Seleksi program pelatihan berbasis kompetensi kejuruan dari Balai Besar Pendidikan dan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi yang awalnya dijadwalkan pada 20 Juni 2019 diundur.

“Iya, diundur 25 Juni 2019,” ujar Kepala Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Kabupaten Gunung Mas, Letus Guntur melalui pesan singkat, Kamis, 20 Juni 2019.

Dia menyampaikan, untuk tempat pelaksanaan tes seleksi tetap di ruang rapat Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Kabupaten Gunung Mas, yakni di Jalan Diponegoro Kota Kuala Kurun.

“Rencananya ujian akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Kepada para peserta wajib menggunakan pakaian hitam putih saat pelaksanaan ujian,” timpalnya.

Sesuai jumlah pendaftar, lanjut dia, ada 29 orang yang mendaftar untuk mengikuti program ini dengan rincian 11 orang yang mendaftar untuk mengikuti pelatihan jurusan TIK/perakitan komputer.

“Untuk jurusan elektronika/teknisi HP ada sembilan orang, untuk jurusan elektronika atau audio video ada enam orang yang mendaftar, dan jurusan refrigeration/AC split ada tiga orang,” ucap Letus. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru